AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Jumat, 07 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Gareth McAuley Irlandia Utara Akan Menang

Agen Bola Terpercaya


Gareth McAuley Irlandia Utara Akan Menang

Agen Bola Terpercaya - Gareth McAuley mengakui ia akan puas dengan kemenangan tipis melawan San Marino saat Irlandia Utara menghadapi mereka di kualifikasi Piala Dunia mereka.


Agen Bola Terpercaya - Gareth McAuley Irlandia Utara Akan Menang
Agen Bola Terpercaya - Gareth McAuley Irlandia Utara Akan Menang

Salah satu sisi peringkat terendah di dunia sepakbola, kerajaan itu telah kebobolan 17 gol dalam dua laga tandang terakhir mereka.

Mereka sekarang mengunjungi Belfast untuk menghadapi tim bermain Irlandia Utara di Windsor Park untuk pertama kalinya sejak renovasi selesai.

Dengan demikian, kerumunan terjual lebih dari 18.000 akan hadir yang akan mencakup angka profil tinggi seperti Presiden FIFA Gianni Infantino dan juara dunia tinju Carl Frampton.

Meskipun hype dan kegembiraan, McAuley akan puas hanya mengalahkan tim yang belum pernah memenangkan pertandingan kompetitif dan gagal menghindari kekalahan dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia selama 15 tahun terakhir.

The West Brom bek mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: Ini adalah permainan harus-menang saya harapkan semua tim lain dalam kelompok untuk mengalahkan San Marino rumah dan pergi begitu kita akan harus melakukannya jika kita akan memberikan diri kita. kesempatan.

Aku pernah ke Luksemburg dan hilang. Aku pernah ke Faroes dan menarik ke bawah tahun. Ya, semua orang ingin menghibur tetapi hal yang paling penting adalah untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan itu. Tidak peduli bagaimana kita melakukannya selama kita lakukan.
Sebelumnya Northern Ireland tim McAuley telah menjadi bagian dari telah berjuang melawan lampu yang lebih rendah dari sepak bola internasional.

Dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia sebelumnya, baik Luksemburg dan Azerbaijan mengalahkan Irlandia Utara di negara mereka sendiri.

Agen Bola Terpercaya - Gareth McAuley Irlandia Utara Akan Menang

Tidak ada kemalangan seperti dihindari dalam jangka-up untuk Euro 2016, namun, ketika sisi Michael O'Neill mengklaim 10 poin dari perlengkapan dengan Kepulauan Faroe dan Finlandia.

McAuley menambahkan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: Saya ingin berpikir kita telah belajar pelajaran kita dari kampanye sebelumnya selama bertahun-tahun dan bagaimana kita melakukan sesuatu.

Jika kita musuh terburuk kita sendiri dalam permainan, kita tidak akan mendapatkan apa-apa dari itu. Tapi kalau kita membuat pilihan yang tepat dan melakukan hal yang benar maka kita memiliki cukup tapi itu sampai kepada kita pemain di lapangan.

Setelah Luksemburg kita memukul rendah terhadap tim kami harapkan untuk mengalahkan. Tapi kami berada di tempat yang baik sekarang dan kami membuat keputusan yang tepat di lapangan sekarang lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar