AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Minggu, 23 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Ilkay Gundogan Akui Ia Takut

Agen Bola Terpercaya


Ilkay Gundogan Akui Ia Takut

Agen Bola Terpercaya - Ilkay Gundogan mengaku ia takut ia tidak akan pernah bermain sepak bola lagi setelah menderita cedera punggung serius saat di Borussia Dortmund.


Agen Bola Terpercaya - Ilkay Gundogan Akui Ia Takut
Agen Bola Terpercaya - Ilkay Gundogan Akui Ia Takut

Pada awal musim 2013/14, internasional Jerman menderita masalah punggung yang membuatnya absen selama lebih dari satu tahun - periode katanya adalah yang paling sulit dalam karirnya.

Ia kembali untuk Dortmund pada bulan Oktober 2014, akan langsung kembali ke tim pertama dan menemukan kembali jenis bentuk yang membantu klub ke final Liga Champions tahun sebelumnya, tapi 25-tahun mengatakan kepada Sky Sports cedera adalah periode gelap dalam hidupnya.

Butuh waktu total 14 bulan untuk pulih dari ini," kata Gundogan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. "Itu cukup lama di mana saya tidak ingin menjalani operasi terlalu dini, karena operasi tulang belakang, untuk pesepakbola terutama, tidak mudah, dan tentu saja itu berbahaya.

Saya benar-benar takut, dan saya tidak tahu jika saya pernah bisa bermain sepakbola lagi. Itu adalah tenang sulit, sulit, tetapi dengan dukungan dari keluarga saya, teman-teman, dan mantan tim saya, itu mungkin untuk menanganinya .

Gundogan telah bermain tujuh kali untuk City di bawah Pep Guardiola musim ini menyusul nya £ 21m pindah dari Bundesliga di musim panas, meskipun banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United musim panas sebelumnya.


Tapi Gundogan mengatakan kesempatan untuk bergabung dengan Guardiola dan Kota terlalu bagus untuk ditolak, dan bahwa ia selalu ingin ply perdagangan di negara yang berbeda.

Itu selalu tujuan saya untuk bermain di berbagai liga satu hari, dan dengan Man City, dan ketika saya mendengar tentang pilihan untuk bergabung Man City, itu hanya saat yang tepat lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Campuran klub, manajer, rekan satu tim, itu hanya sangat istimewa bagi saya. Ini adalah alternatif yang sangat baik, dan saya tidak ingin melewatkannya.

Aku membiarkan semua orang tahu saya ingin melakukan itu, dan mereka menerima bahwa, yang merupakan sesuatu yang saya menghargai, karena melakukan transfer tidak selalu mudah. ​​Cara mereka memperlakukan saya sangat baik kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar