AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Sabtu, 15 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Slaven Bilic Berharap Tak Ada Yang Hantui West Ham

Agen Bola Terpercaya


Slaven Bilic Berharap Tak Ada Yang Hantui West Ham

Agen Bola Terpercaya - Slaven Bilic akan berharap untuk tidak dihantui dua yang berhasil lolos ketika West Ham pergi mencari kemenangan liga pertama mereka sejak Agustus saat bertandang ke Crystal Palace pada hari Sabtu.



Manajer Hammers enggan dijual James Tomkins ke Eagles di musim panas yang telah tidak dapat menjamin bek pertama-tim sepak bola.

Bilic juga tertarik untuk merekrut Christian Benteke sebelum Belgia maju memutuskan untuk meninggalkan Liverpool untuk Palace.

Saya tidak berbicara dengannya. Kami hanya ingin tahu situasi dan kami tidak bisa mendapatkan dia pada dasarnya, sulit untuk mendapatkan dia.

Saya bisa mengatakan seberapa baik dia sebagai striker dan dampak yang telah dibuat. Dalam tiga pertandingan pertama mereka berjuang tapi sekarang mereka memperbaiki dengan dia.

Tapi kita tidak bisa hanya fokus pada dia karena ada banyak pemain di sana yang bisa mengubah permainan.

Benteke telah menikmati awal yang produktif untuk hidup di Istana, jaring tiga gol, dan mencetak hat-trick untuk Belgia di Kualifikasi Piala Dunia melawan Gibraltar di tengah pekan Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Satu-satunya hal yang saya pikirkan, tentang situasi di kontraknya atau sekitar kontraknya, adalah apakah ia akan menjadi orang Aku akan menaruh di pusat-maju melawan Palace.

Agen Bola Terpercaya - Slaven Bilic Berharap Tak Ada Yang Hantui West Ham

Keputusan untuk menjual Tomkins, yang bisa bermain di bek tengah atau bek kanan, juga tampaknya telah menjadi bumerang pada Hammers yang pertahanan didera cedera telah bocor 17 gol dalam pembukaan mereka tujuh pertandingan Agen Bola Online Youwin555.com.

Saya tidak ingin dia pergi, tapi tahun lalu ia bermain banyak, banyak permainan untuk kami dalam posisi yang berbeda dan ia sangat baik untuk skuad kami," mengakui Bilic.

Tapi aku tidak bisa menjamin dia akan bermain minggu, minggu dan itu adalah alasan dia meninggalkan. Dia tidak ingin pergi karena ia adalah West Ham lahir dan dibesarkan. Dia ingin jaminan, pada dasarnya, dan saya tidak bisa memberinya itu kabar dari Agen Bola Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar