AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Jumat, 21 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Jermain Defoe Akui Keluar Dari Sunderland

Agen Bola Terpercaya


Jermain Defoe Akui Keluar Dari Sunderland

Agen Bola Terpercaya - Jermain Defoe yakin Sunderland telah "pergi ke belakang" di bawah David Moyes dan bingung untuk menjelaskan Black Cats 'buruk di awal musim ini.


Agen Bola Terpercaya - Jermain Defoe Akui Keluar Dari Sunderland
Agen Bola Terpercaya - Jermain Defoe Akui Keluar Dari Sunderland

Sunderland menemukan diri mereka bawah Liga Utama Inggris setelah mengklaim hanya dua poin dari pembukaan delapan pertandingan liga mereka.

The Black Cats adalah satu-satunya klub papan atas belum mengamankan kemenangan di liga musim ini dan Defoe mengakui ia bingung dengan bentuk baru klub.

Dari mana kita berada di akhir musim lalu, saya merasa seperti kita sudah mundur sedikit," katanya.

Saya tidak tahu mengapa, saya tidak bisa menempatkan jari di atasnya. Kami sudah tidak memukul tingkat yang kita mencapai menjelang akhir musim lalu lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Kami datang ke November dan Anda tidak ingin masuk ke sebuah situasi di bagian bawah liga seperti kami memiliki setiap tahun.

Moyes sudah menghadapi tekanan kurang dari empat bulan setelah mengambil alih klub setelah kepergian Sam Allardyce ke Inggris Agen Sbobet Online Youwin555.com.

Mantan bos Everton dan Manchester United kemungkinan akan diberi waktu untuk mengubah nasib klub sekitar, yang telah mendapat kontrak empat-tahun awal musim panas ini.


Kami pasti bisa mengubah masa depan. Dari kedua perspektif kami ini tentang membangun kembali, mari kita lakukan hak dasar. Itu yang terbesar pesan yang saya ingin sampaikan, kami ingin kembali ke dasar.

Moyes akan berharap timnya bisa memulai kampanye Liga Premier mereka saat bertandang ke West Ham, Sabtu kabar dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar