AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Jumat, 07 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Manchester City Menang Liga Champions Wanita

Agen Bola Terpercaya


Manchester City Menang Liga Champions Wanita

Agen Bola Terpercaya - Manchester City menang pada debut Liga Champions Wanita mereka dengan kekalahan 2-0 dari Rusia Zvezda 2005 di babak 32.



Jill Scott menempatkan tuan rumah memimpin di menit ke-34, sebelum Lucy Bronze memastikan kemenangan di menit ketiga babak kedua perpanjangan waktu.

Ada juga kemenangan 3-0 untuk Barcelona pergi ke Minsk. Setelah Jennifer Hermoso memberikan pengunjung sebuah-menit kelima memimpin, Marta Torrejon menambahkan gol kedua di menit ke-32 sebelum kedua Hermoso di menit pertama tambahan waktu di babak kedua kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Norwegia LSK mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1. Tujuan menit ke-35 Irene Paredes 'memberikan pengunjung setengah-waktu memimpin tetapi, setelah Emilie Haavi menyamakan kedudukan di menit ke-67, dua gol lebih lanjut dalam waktu enam menit dari Lene Mykjaland dan Ingrid Marie Spord menyelesaikan fightback mereka kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Agen Bola Terpercaya - Manchester City Menang Liga Champions Wanita

Swedia Eskilstuna Inggris, sementara itu, mengalahkan Glasgow City 1-0, courtesy of Mimmi Larsson 52 menit selesai.

Dalam Wanita Super League 1, Arsenal Wanita menang 5-0 di Doncaster Rovers Belles, meninggalkan tuan rumah mereka bawah meja dan sia-sia setelah 12 pertandingan. Dua gol masing-masing dari Danielle Carter dan Natalia Pablos Sanchon, diikuti oleh seperlima dari Kelly Smith, dijamin semua tiga poin lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar