AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Selasa, 04 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Wayne Rooney Ingin Bermain Di Mana Saja

Agen Bola Terpercaya


Wayne Rooney Ingin Bermain Di Mana Saja

Agen Bola Terpercaya - Wayne Rooney menuduh Sam Allardyce yang memungkinkan dia untuk "babak belur" dengan mengatakan ia bermain "di mana pun ia ingin" untuk Inggris.


Agen Bola Terpercaya - Wayne Rooney Ingin Bermain Di Mana Saja
Agen Bola Terpercaya - Wayne Rooney Ingin Bermain Di Mana Saja

Allardyce membuat pernyataan segera setelah kemenangan 1-0 Inggris atas Slovakia, ketika Adam Lallana terjaring pemenang di menit ke-95.

Inggris kapten Rooney dikritik setelah pertandingan, yang melihat dia mulai di sebelah kiri lini tengah bersama Jordan Henderson dan Eric Dier dalam formasi 4-3-3 sebelum menjatuhkan lebih dalam sekali Dele Alli diperkenalkan sebagai pemain pengganti.

Sam keluar dan berkata saya bermain di mana saya ingin tapi tidak bisa lebih jauh dari kebenaran, saya bermain dengan petunjuk," kata Rooney, mengakui pertanyaan atas perannya yang kisi.

Saya mendapat babak belur dalam banyak cara yang berbeda untuk kinerja saya, yang saya merasa benar-benar kinerja yang layak.

Saya tidak memilih sendiri, saya belum pernah mengangkat diri saya tidak datang dan berkata kalau Agen Bola Terpercaya Youwin555.com:".. Saya ingin bermain di sini atau ada ' Saya bermain di mana saya diminta untuk bermain. Itu adalah kesalahpahaman besar dan saya sepertinya dibantai untuk itu. Saya menderita itu.

Rooney mengakui bahwa ia memang pantas kalah tempatnya di Inggris, menerima dia telah kehilangan beberapa kecepatan yang pernah membuat dia salah satu dari depan paling ditakuti di Eropa, tapi membuat jelas bahwa ia percaya waktunya telah tiba bagi dia untuk transisi ke lini tengah pada lebih secara permanen.

Agen Bola Terpercaya - Wayne Rooney Ingin Bermain Di Mana Saja

Saya telah mendengar banyak orang berbicara tentang transisi - baik, biarkan aku melakukannya," kata Rooney.

Jika itu yang akan terjadi, biarkan aku melakukan itu. Saya merasa saya tidak diberi kesempatan jika itu adalah cara saya ingin pergi dalam karir saya untuk memperluas itu. Saya tidak diberi kesempatan itu untuk pergi dari sana ke sana.

Itu semua benar berbicara tentang karir Anda, mengatakan bahwa Anda dapat memperpanjang dengan melakukan ini dan itu, tapi tentu saja Anda perlu mengingat bahwa kesempatan untuk melakukannya."

Meskipun kemunduran baru-baru ini, Rooney tetap bersikeras dia memiliki banyak tersisa untuk memberikan kedua Inggris dan Amerika dan ia bertekad untuk menjawab kritik.

Rooney mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: Saya seorang pejuang saya ingin kembali dalam tim saya akan bekerja keras untuk mencoba dan melakukan itu, sehingga keberadaan saya di Saya yakin orang-orang yang mengenal saya tahu saya akan datang kembali.

Apakah itu gee Anda up Tentu saja itu Ini hampir seperti pergi ke audisi ketika Anda ditolak -?.. Anda ingin membuktikan diri kepada orang-orang lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar