AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Rabu, 28 September 2016

Agen Bola Terpercaya - Clint Dempsey Disampingkan Untuk Masalah Jantung

Agen Bola Terpercaya


Clint Dempsey Disampingkan Untuk Masalah Jantung

Agen Bola Terpercaya - Seattle Sounders striker Clint Dempsey akan kehilangan sisa musim Major League Soccer dengan detak jantung yang tidak teratur, klub mengumumkan pada hari Selasa.



Berita itu juga cenderung aturan Dempsey dari dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia Amerika Serikat pada bulan November.

Dempsey, 33, sudah tidak bermain sejak masalah kesehatan didiagnosis akhir bulan lalu.

Kami merasa bahwa dengan memerintah dia keluar hari ini, itu menempatkan kami dalam posisi terbaik untuk akhirnya mendapatkan dia kembali mudah-mudahan untuk musim 2017 kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Mantan Fulham dan Tottenham pemain adalah semua-waktu pencetak gol terbanyak kedua tertinggi untuk tim nasional AS, dengan 52 gol dalam 130 pertandingan Agen Bola Youwin555.com.

Tidak adanya Dempsey datang sebagai mata AS awal CONCACAF Hexagonal, di mana Meksiko, Kosta Rika, Panama, Honduras dan Trinidad dan Tobago juga akan pertempuran selama tiga tempat otomatis di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Agen Bola Terpercaya - Clint Dempsey Disampingkan Untuk Masalah Jantung

AS bermain saingan Meksiko di Columbus, Ohio pada tanggal 11 November, sebelum menghadapi Kosta Rika empat hari kemudian kabar dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar