AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Senin, 26 September 2016

Liverpool Loris Karius

Agen Bola Terpercaya


Liverpool Loris Karius

Agen Bola Terpercaya - Kiper Liverpool Loris Karius menyadari persaingan untuk tempat-tempat berarti ia tidak mampu untuk berpuas setelah memenangkan pertempuran pertama yang menjadi pilihan pertama Jurgen Klopp.


Liverpool Loris Karius
Liverpool Loris Karius

Jerman terpilih menjelang Simon Mignolet yang ditetapkan untuk debut Premier League dalam kemenangan 5-1 atas Hull.

Karius ditandatangani oleh Klopp dari mantan klubnya Mainz untuk £ 4.7m dan anggapan itu ia akan menjadi salah satu nomor baru.

Namun, patah tangan di pra-musim tertunda ketersediaan, tapi setelah pertengahan minggu nyaman run-out melawan Derby di Piala EFL ia menyerahkan kesempatan untuk saham klaimnya.

Jelas Mignolet dan saya melatih dengan sangat baik karena kami tahu kami memiliki lawan yang kuat jadi saya pikir itu adalah positif bagi kami dan klub," katanya kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Kami tahu kami harus menjadi yang terbaik kami untuk bermain jika tidak akan ada lagi kiper tunggu kuat.

Liverpool Loris Karius

Saya berharap itu seperti ini sebagai yang berarti kami bermain sangat baik, tetapi sebagai seorang penjaga gawang Anda harus tinggal dalam permainan karena ia pergi benar-benar cepat dan Anda hanya perlu satu tembakan ke gawang lansiran dari Agen Bola Youwin555.com.

Ini tidak benar-benar berubah banyak apakah Anda memiliki banyak untuk melakukan atau tidak banyak. Ketika kami mencetak gol yang bagus Saya senang untuk orang lain dan kemudian saya penggemar tetapi satu-satunya waktu saya benar-benar dapat memiliki istirahat adalah ketika kami mencetak atau ketika ada istirahat cedera, jika Anda berfokus kepada Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar