AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Kamis, 29 September 2016

Agen Bola Terpercaya - Inggris Pekerjaan Utama

Agen Bola Terpercaya


Inggris Pekerjaan Utama

Agen Bola Terpercaya - Manajer Bournemouth Eddie Howe telah mengakui bahwa mengelola Inggris adalah 'pekerjaan utama' dalam sepak bola, meskipun katanya tetap berkomitmen untuk ceri.


Agen Bola Terpercaya - Inggris Pekerjaan Utama
Agen Bola Terpercaya - Inggris Pekerjaan Utama

Howe, berbicara menjelang pertandingan Bournemouth dengan Watford di Vicarage Road akhir pekan ini, ditanya tentang link dengan peran manajer Inggris setelah terjadinya wahyu tentang bos lama Sam Allardyce.

Saya sudah mengatakan dalam banyak wawancara bahwa pekerjaan Inggris adalah pekerjaan utama, tapi aku sudah menandatangani pemain di sini dan berjanji masa depan mereka", kata Howe kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tapi - dan ini semua hipotetis berbicara -. Saya tidak bisa menghidupkan kembali saya di klub ini dan loyalitas yang ditunjukkan kepada saya, saya harus menunjukkan sebagai imbalan.

Mereka tidak datang kepada saya dan pesan saya akan menjadi sama seperti pekerjaan lain saya sudah dikaitkan dengan. Aku benar-benar berkomitmen di sini. Saya mencintai pekerjaan dan memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di sini pertama.

Ini sangat bagus bagi mereka untuk mengatakan [bahwa mereka pikir aku orang] tetapi tidak memiliki bantalan pada pikiran saya Tujuan saya adalah untuk memimpin klub ini maju di Liga Premier dan memperbaiki musim lalu -. Itu hanya pikiran saya.

Ini merupakan minggu yang sulit untuk sepakbola Inggris. Tim diperlukan konsistensi, dan FA memilih Sam, dan saya pikir itu adalah penunjukan yang tepat. Aku benar-benar sedih untuk sepak bola Inggris karena tim akan menderita dari titik ini kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Agen Bola Terpercaya - Inggris Pekerjaan Utama

Ini sangat sulit bagi saya untuk mengomentari. Kami tidak tahu cerita penuh. Korupsi di sepak bola tidak memiliki tempat. Itu tentu sikap saya dan saya pikir semua orang akan setuju dengan saya itu. Cara Sam telah meninggalkan pekerjaannya, saya tidak ingin mengomentari.

Bournemouth saat ini duduk di posisi ke-15 di Liga Premier setelah mengambil hanya kemenangan kedua mereka musim ini lebih Ronald Koeman Everton terbang tinggi Sabtu lalu kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar