AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Senin, 26 September 2016

Jamie Carragher Takut Untuk Sunderland

Agen Bola Terpercaya


Jamie Carragher Takut Untuk Sunderland

Agen Bola Terpercaya - Jamie Carragher yakin prospek Premier League Sunderland tampil suram menyusul kekalahan terakhir terkesiap mereka untuk Crystal Palace pada hari Sabtu.


Jamie Carragher Takut Untuk Sunderland
Jamie Carragher Takut Untuk Sunderland

Sisi David Moyes 'menyerah memimpin dua gol di rumah, akhirnya kalah 3-2 setelah Christian Benteke menuju rumah untuk Palace di injury time.

Ia meninggalkan Sunderland, yang secara ajaib lolos dari degradasi musim lalu di bawah Sam Allardyce, berakar ke bawah Liga Utama Inggris dengan satu poin dari kemungkinan 18, dan Carragher adalah pesimis atas peluang mereka untuk bertahan hidup kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Saya tidak berpikir ada sesuatu untuk bertahan pada saat ini," kata Carragher pada Monday Night Football.

Jamie Carragher Takut Untuk Sunderland

Ini adalah setiap musim yang sama, mereka belum pernah menang di Agustus dan September selama empat tahun di liga, dan itu luar biasa.

Saya punya masalah dengan Sunderland karena angin saya melihat mereka melakukan lap kehormatan setiap tahun setelah mereka tetap up. Mereka mengerikan untuk sebagian besar musim ini, maka tindakan Houdini keluar. Saya tidak tahu bagaimana mereka lakukan kepada Agen Bola Youwin555.com.

Carragher juga kritis terhadap Sunderland membela untuk pemenang Benteke di Stadion of Light.

Dalam hal tujuan mereka kebobolan, yang terakhir hanya memalukan," tambahnya. "Kamu berpikir tentang Lamine Kone, yang fantastis musim lalu dan baru saja menandatangani kontrak baru.

Dia pemimpin besar di belakang, dan Jan Kirchhoff, yang mereka dapatkan dari Bayern Munich, yang lain yang harus menjadi pemimpin.

Tapi yang menandai Benteke? Sebagai seorang manajer, apa yang dapat Anda lakukan tentang hal itu kepada Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar