AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Minggu, 25 September 2016

Inter Milan Di Support Bologna

Agen Bola Terpercaya


Inter Milan Di Support Bologna

Agen Bola Terpercaya - Inter Milan ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Bologna di Serie A pada hari Minggu setelah tendangan voli baik dari Ivan Perisic.


Inter Milan Di Support Bologna
Inter Milan Di Support Bologna

Sisi Frank de Boer yang mengejar kemenangan liga keempat berturut-turut, tetapi menemukan diri mereka di belakang setelah 14 menit ketika Mattia Destro mencetak gol melawan mantan klubnya.

Namun, Perisic menghasilkan selesai luar biasa pada 37 menit untuk tingkat segalanya sebelum paruh waktu.

Inter, meskipun, tidak dapat menyulap pemenang dengan bek Andrea Ranocchia menuju peluang besar lebar pada menit akhir, sehingga tidak bisa menutup kesenjangan pada pemimpin Juventus, yang kini mereka jejak dengan empat poin.

Brace Iago Falque ini menyerahkan Joe Hart Torino kemenangan kandang 3-1 atas Roma untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 ketika Balde Diao Keita dan Senad Lulic berdua pada target sebagai Lazio mengamankan kemenangan kandang kedua mereka musim ini dengan mengalahkan Empoli 2-0 kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Striker Keita dipecat rumah di menit ke-29 dan gelandang Bosnia Lulic memastikan satu poin dengan menuju rumah di menit akhir sebagai Lazio naik ke posisi kelima dalam tabel. Empoli tetap berada di tiga terbawah.

Josip Ilicic melewatkan penalti pada babak pertama sebagai Fiorentina ditahan imbang tanpa gol oleh AC Milan, yang berhutang pada kiper Gianluigi Donnarumma di Stadion Artemio Franchi.

Inter Milan Di Support Bologna

Slovenia internasional Ilicic membentur tiang dengan nya tengah penalti melalui periode pertama, sedangkan layar terinspirasi oleh Donnarumma terus tim tuan rumah di teluk.

Vincenzo Montella Milan, pemenang dua pertandingan mereka sebelumnya, tetap keenam di Serie A meja, tetapi dapat menghitung sendiri beruntung melawan Fiorentina yang kini telah disimpan empat clean sheet dalam enam pertandingan musim ini lansiran dari Agen Bola Youwin555.com.

Giovanni Simeone, putra pelatih Atletico Madrid dan mantan kapten Argentina Diego, mencetak gol pertama Serie A gol untuk membantu Genoa bermain imbang 1-1 dengan Pescara meskipun finishing dengan sembilan orang

Sebuah babak pertama serangan dari Grégoire Defrel meraih Sassuolo kemenangan 1-0 atas tamunya Udinese, yang dua kali memukul kayu di menit-menit akhir kabar dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar