AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Minggu, 25 September 2016

Leicester Berjuang Untuk Beradaptasi

Agen Bola Terpercaya


Leicester Berjuang Untuk Beradaptasi

Agen Bola Terpercaya - Danny Simpson mengatakan Leicester sedang berjuang untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan tindakan keras Premier League di set-piece membela.


Leicester Berjuang Untuk Beradaptasi
Leicester Berjuang Untuk Beradaptasi

Pejabat berada di bawah perintah untuk menghukum jenis kemeja-menarik-narik dan memblokir yang selama bertahun-tahun pergi sebagian besar dihukum.

Dan Simpson mengakui aturan baru yang memiliki dampak pada pembela berpengalaman juara ', yang tidak bisa mencegah Manchester United mencetak tiga gol dari sudut selama 4-1 kekalahan Sabtu di Old Trafford.

Err, aku harus berhati-hati apa yang saya katakan," katanya kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. Hal ini dalam pikiran Anda, ya, kita telah melihat beberapa keputusan musim ini. Hal ini di
pikiran Anda.

Leicester Berjuang Untuk Beradaptasi

Anda telah melakukan itu untuk semua karir Anda dan tiba-tiba kau harus mengubahnya, tapi itu sama untuk semua orang, itu sesuatu yang kita punya untuk bekerja dan melihat.

Leicester telah dikirim empat gol tiga kali musim ini, namun kekalahan 4-1 di Liverpool diikuti oleh kemenangan di Bruges 3-0 di pertandingan pertama Liga Champions klub kabar dari Agen Bola Youwin555.com.

Porto mengunjungi Stadion King Power pada hari Selasa, dan Simpson mengatakan: "Itu adalah semangat tim kami, kami tahu kami baik memantul kembali.

Kita harus pergi lagi, kami memiliki pertandingan besar pada hari Selasa lagi, kami pertama di Liga Champions di rumah dan kami harus mengubahnya sekitar lansiran dari Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar