AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Minggu, 25 September 2016

FIFA Bubarkan Rasisme Satgas

Agen Bola Terpercaya


FIFA Bubarkan Rasisme Satgas

Agen Bola Terpercaya - FIFA telah dibubarkan anti-rasisme kekuatan tugasnya, menyatakan pekerjaan selesai meskipun kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang perilaku diskriminatif di Rusia, tuan rumah Piala Dunia 2018.


FIFA Bubarkan Rasisme Satgas
FIFA Bubarkan Rasisme Satgas

Badan sepak bola dunia menulis kepada anggota gugus tugas untuk mengatakan bahwa ia telah "benar-benar memenuhi misi sementara yang" dan "dengan ini dibubarkan dan tidak beroperasi lagi."

Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa saya terkejut dengan keputusan itu, tapi sayangnya saya tidak," kata anggota Satgas Osasu Obayiuwana pada hari Minggu.

Masalah rasisme di sepak bola tetap menjadi terbakar, salah satu yang sangat serius dan topikal, yang membutuhkan perhatian terus menerus.

Saya pribadi berpikir masih ada banyak pekerjaan yang sangat serius bagi gugus tugas untuk melakukan Piala Dunia 2018 di Rusia menjadi salah satu hal tersebut. Tetapi jelas administrasi FIFA mengambil posisi yang berbeda Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Gugus tugas ini didirikan pada 2013 oleh lalu-Presiden FIFA Sepp Blatter dan dipimpin oleh Jeffrey Webb, wakil presiden badan sepak bola dunia sampai ia ditangkap pada tahun 2015 sebagai bagian dari penyelidikan Amerika ke korupsi sepakbola.

Webb, yang mengaku bersalah atas tuduhan pemerasan, digantikan tepat setahun lalu sebagai ketua satgas oleh Presiden Federasi Kongo Constant Omari, yang juga duduk di dewan yang berkuasa FIFA Agen Bola Youwin555.com.

Kami tidak pernah mengadakan pertemuan tunggal di bawah kepemimpinan nya," kata Obayiuwana. "Aku menulis padanya, lebih dari sekali, meminta ketika pertemuan akan diadakan. Tapi saya tidak pernah menerima balasan dari dia.

FIFA Bubarkan Rasisme Satgas

Obayiuwana, seorang jurnalis, penyiar dan pengacara yang berkualitas, menerima surat dari FIFA pada hari Jumat mengumumkan akhir dari gugus tugas dan berbagi isinya Agen Bola Online Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar